10 Bisnis yang paling menjanjikan dan alasan kenapa memilih bisnis internet ? ~ Blog Kota Batik
10 Bisnis yang paling menjanjikan dan alasan kenapa memilih bisnis internet ? | Blog Kota Batik

Kamis, 07 Januari 2010

10 Bisnis yang paling menjanjikan dan alasan kenapa memilih bisnis internet ?

Beberapa hari yang lalu saya dapat info begini .... "INC" -media bisnis terkemuka di Amerika- belum lama ini merilis informasi penting bagi para pebisnis yang ingin mengetahui bisnis yang prospeknya paling menjanjikan hingga lebih dari 10 tahun mendatang, mereka adalah :
  1. Internet Bisnis, data processing dan jasa informasi lainnya

  2. Sistem komputer dan jasa yang berhubungan dengannya

  3. Sofware

  4. Jasa ketenagakerjaan

  5. Konsultasi: management,science, dan teknis

  6. Home Health Care

  7. Jasa penasihat keuangan pribadi

  8. Jasa perawatan anak

  9. Seni, hiburan dan rekreasi

  10. Fim/video

Dari data tersebut, terlihat bisnis nomor SATU yang paling menjanjikan hingga lebih dari 10 tahun mendatang adalah internet bisnis.

Revolusi informasi memang tengah berjalan.. Seperti juga ketika mobil yang 'merevolusi' kereta kuda, kamera digital yang mulai menggantikan kamera manual dan kini INTERNET juga telah mengubah kebiasaan masyarakat dalam mencari informasi dan berbisnis.

Dan sekarang kita -atau setidaknya anak muda sekarang yang menjadi future market- semakin sering mendengar kata-kata seperti ini, "Lihat di internet aja" atau "Cari di internet aja".

Wah....., membaca informasi diatas kita mempunyai kesimpulan bahwa bisnis internet ini semakin menjanjikan dong ya… Disamping prospek yang menjanjikan tersebut, tentunya kita harus punya pertimbangan-pertimbangan lain sebelum terjun di bisnis ini.

Nah, berikut adalah alasan-alasan mengapa kita pilih internet sebagai media bisnis kita, antara lain :
  1. Biaya Ringan
    Untuk melakukan bisnis di internet biayanya cukup murah. Misalnya : biaya koneksi internet yang semakin murah, tidak perlu sewa tempat usaha dan tidak perlu mengeluarkan biaya untuk seragam karyawan kita karena semuanya dapat ditangani cukup dari rumah saja.

  2. Berjalan Secara Otomatis
    Dalam bisnis ini segalanya berjalan secara otomatis, jadi setiap pembeli yang datang ke website kita akan dilayani oleh system yang sudah kita rancang dalam website kita. Dengan begitu kita tidak takut terkena kamecetan dan banyak waktu luang yang kita gunakan bersama keluarga tercinta.

  3. Potensi Penghasilan Besar
    Dunia internet adalah dunia global yang tidak mengenal batas ruang dan waktu sehingga pangsa pasarnya pun besar apalagi pengguna internet yang semakin hari semakin bertambah. Bayangkan, jumlah penduduk dunia dewasa ini kurang lebih 6.4 milyar jiwa. Dari total tersebut kita asumsikan yang mempunyai akses internet sebesar 1% atau 64 juta jiwa. Nah, jumlah inilah yang berpotensi menjadi pangsa pasar kita. Gimana sangat besar bukan...?

  4. Bekerja Secara Mandiri
    Dalam menjalankan bisnis internet, kita bebas menentukan tempat dan jam kerja. Kita dapat memonitor bisnis kita di pagi hari, siang, sore atau malam. Juga kita dapat bekerja mau di ruang tamu, ruang makan bahkan di kamar tidur asalkan ada akses internet. Disamping itu kita bebas bebas dari bayang-bayang bos yang selalu memantau dan memasang target tertentu karena kita sendirilah yang memegang kendali.

  5. Banyak Menciptakan Sumber Pemasukan
    Dalam bisnis di internet biasanya kita tidak terfokus dalam satu bisnis saja. Misalnya kita sudah mempunyai web/blog yang menjual suatu produk/jasa tertentu, maka kita juga dapat memasang beberapa link untuk program affiliasi yang tentunya berpotensi menciptakan penghasilan tambahan.

Saya rasa sampai disini dulu ulasan tentang bisnis internet ini. Nah, bagi yang belum berminat atau belum memutuskan untuk menjadi internet marketer silahkan mencoba....





Silahkan berikan komentar Anda tapi yang sopan ya...
Komentar yang ndak sopan Wiwik hapus loh...
( he..he..he...galak dikit )

Komentar Pengunjung :

2 komentar ke “10 Bisnis yang paling menjanjikan dan alasan kenapa memilih bisnis internet ?”
toko batik online mengatakan...
pada tanggal 

cuma mau nambahin. internet memungkinkan kita untuk jadi entrepeneur dengan modal yg sangat murah tapi butuh waktu juga untuk belajar. yg paling penting adalah investasi berupa waktu dan pikiran.

Wiwik Pujiastuti mengatakan...
pada tanggal 

yups... setuju

Posting Komentar

 

Tukeran link yuk ?

Silahkan copy kode di bawah & masukan ke blog Anda, saya akan segera linkback kembali

 Blog Kota Batik


Anda juga bisa membuat linknya sendiri secara manual (tanpa copy kode html diatas).
Diberdayakan oleh Blogger.

Link Friendly

  1. Batik Pekalongan
  2. Dongeng 1001 Malam
  3. Oret oretan
  4. Toko Herbal Pasutri
  5. Dena Arta Putra
  6. W3 Directory - the World Wide Web Directory
Mau ? silahkan copy paste code disebelah kiri & masukkan ke blog Anda, selanjutnya konfirmasi (via My Guestbook), maka kami akan linkback kembali

About me

Saya bukanlah pakar IT, namun saya jatuh cinta dibidang ini. Untuk itu saya selalu belajar dan belajar, mengaplikasikannya kemudian menuangkannya kembali dalam bentuk tulisan.
Blog ini merupakan salah satu wujud dari proses tersebut. Semoga blog ini yang merupakan media tempat belajar menuang- kan apresiasiku ini bermanfaat.

Ikutan jadi teman Wiwik di facebook
 

  Copyright © Kota Batik, kumpulan Blog Tutorial, Bisnis Internet, Humor dan Health & LifeStyle

  

Back to TOP