Daftar Pay Per Click (PPC) lokal ~ Blog Kota Batik
Daftar Pay Per Click (PPC) lokal | Blog Kota Batik

Selasa, 29 Juni 2010

Daftar Pay Per Click (PPC) lokal

Sebelumnya saya pernah memposting tentang macam-macam bisnis di internet , diantaranya adalah menjadi affiliate atau publisher atas produk/jasa orang lain di web/blog kita. Ada empat (4) jenis sistem affiliasi yang saya tahu (mungkin ada yang lain kali ya...?) yaitu Pay Per Sale (PPS), Pay Per Lead (PPL), Pay Per Action (PPA) dan Pay Per Click (PPC).

Nah pada kesempatan ini saya hanya ingin menyinggung tentang Pay Per Click alias PPC. Dewasa ini program PPC yang sangat terkenal adalah Google Adsense namun sayang program ini hanya untuk web/blog berbahasa Inggris. Untuk blog berbahasa Indonesia (seperti blog sederhana ini....), Google tentunya akan menolak. Tapi ndak apa...., toh di sini (Indonesia) sudah sudah banyak koq PPC local yang patut Anda coba. Berikut ini adalah PPC yang sudah saya ikuti dan saya sudah pasang iklannya di blog saya.
  1. KumpulBlogger
  2. Adalah PPC local yang launching pertanggal 02 Januari 2008 dengan payout-nya adalah minimal Rp 10.000 yang dibayarkan ke account Bank BCA Anda. Untuk pemasangan iklan di blog Anda, maka Anda akan dibayar Rp 300 untuk Klik Type Text Links dan Rp 350 untuk Type Mini Banner. Disamping itu, kita juga dikasih kesempatan sebagai referral, dimana setiap klik yang dihasilkan oleh downline kita, maka kita akan memperoleh Rp.25 untuk Iklan Mode Text Links dan Rp 50 untuk Iklan Mode Mini Banner. Namun system Referral ini berlaku hanya untuk 1 level saja.
    Referral untuk Advertiser juga ada, bagi anda yang berhasil merekomendasikan pemasang iklan untuk beriklan di KumpulBlogger.com, Anda akan mendapatkan komisi sebanyak 3% dari nilai pembelian iklan. Dan ini berlaku juga apabila pemasang iklan tersebut melakukan repeat order, anda masih akan mendapat komisi dari pembelian repeat order.
    Disamping itu, KumplulBlogger dengan bekerjasama dengan Kutukutubuku.com memungkinkan kita untuk mendapatkan penghasilan dengan cara memasarkan barang yang dijual di Kutukutubuku.com dengan sistemn Pay per Transaksi. Anda akan dibayar, apabila ada transaksi yang terjadi ketika pengunjung Blog Anda melakukan pembelian apa saja di Kutukutubuku.com, reward sebesar 2% dari nilai total transaksi.

  3. AdSenseCamp
  4. Sebagai publisher, kita akan mendapatkan Rp 300 untuk iklan teks dan Rp 400 iklan gambar untuk setiap klik valid yang dihasilkan. Pembayaran akan ditransfer melalui rekening bank Anda pada tiap bulan tiap tanggal 5-10 apabila saldo pendapatan Anda telah mencapai minimal Rp 10.000 atau sesuai dengan minimum transfer yang Anda tentukan pada member area.
    Sebagaimana KumpulBlogger, AdsenseCamp juga memberikan sistem Referral bagi publisher. Setiap klik yang diperoleh oleh orang yang bergabung dengan AdsenseCamp lewat rekomendasi Anda, maka Anda akan mendapatkan Rp. 25.
    Menurut saya, kelebihan dari AdsenseCamp adalah tampilan iklannya yang bagus sekilas mirip dengan tampilan Google Adsense.

  5. PPCMuslim
  6. PPCMuslim.com adalah layanan PPC berbasis syar’i. Bagi Anda yang mengutamakan tampilan iklan di web / blog Anda sesuai dengan syar’i maka bergabung dengan PPC ini patut Anda coba.
    Untuk pembayarannya, PPCMuslim mendukung pembayaran dengan Paypal dan Transfer Bank. Anda dapat melakukan permintaan penarikan/witdhdrawal dari Publisher kontrol panel jika saldo Anda sudah mencapai minimal $5.
    Disamping itu Anda dapat melakukan setting dan membatasi iklan dari kompetitor web Anda agar tidak muncul di situs Web Anda sehingga Anda dapat memilih iklan dari situs web yang ingin Anda kecualikan.
Disamping PPC tersebut diatas, masih banyak PPC lain (cuman saya belum gabung, mungkin lain kali... :)) diantaranya yang saya tahu adalah :
  1. Kliksaya
  2. Ppcindonesia
  3. Adspeedy
  4. Adsentra
  5. Ppcinbox
  6. Indofad
  7. BisnisBlogger
  8. Ppcindo
  9. Dan lain lain
Saya rasa itu aja, untuk lebih jelasnya silahkan cek satu-satu PPC tersebut, siapa tahu ada yang menarik minat Anda untuk bergabung dan memasang iklannya di blog Anda.

Semoga bermanfaat…….

Silahkan berikan komentar Anda tapi yang sopan ya...
Komentar yang ndak sopan Wiwik hapus loh...
( he..he..he...galak dikit )

Komentar Pengunjung :

1 komentar ke “Daftar Pay Per Click (PPC) lokal”
Sebuah Tips mengatakan...
pada tanggal 

Jangan ketinggalan PPC Premium Lokal, http://www.idblognetwork.com lebih dari 1000 rupiah per kliknya! banyak yg sudah dapet bayaran, coba cek saja

Posting Komentar

 

Tukeran link yuk ?

Silahkan copy kode di bawah & masukan ke blog Anda, saya akan segera linkback kembali

 Blog Kota Batik


Anda juga bisa membuat linknya sendiri secara manual (tanpa copy kode html diatas).
Diberdayakan oleh Blogger.

Link Friendly

  1. Batik Pekalongan
  2. Dongeng 1001 Malam
  3. Oret oretan
  4. Toko Herbal Pasutri
  5. Dena Arta Putra
  6. W3 Directory - the World Wide Web Directory
Mau ? silahkan copy paste code disebelah kiri & masukkan ke blog Anda, selanjutnya konfirmasi (via My Guestbook), maka kami akan linkback kembali

About me

Saya bukanlah pakar IT, namun saya jatuh cinta dibidang ini. Untuk itu saya selalu belajar dan belajar, mengaplikasikannya kemudian menuangkannya kembali dalam bentuk tulisan.
Blog ini merupakan salah satu wujud dari proses tersebut. Semoga blog ini yang merupakan media tempat belajar menuang- kan apresiasiku ini bermanfaat.

Ikutan jadi teman Wiwik di facebook
 

  Copyright © Kota Batik, kumpulan Blog Tutorial, Bisnis Internet, Humor dan Health & LifeStyle

  

Back to TOP