Semut melahirkan anak gajah ~ Blog Kota Batik
Semut melahirkan anak gajah | Blog Kota Batik

Sabtu, 11 Desember 2010

Semut melahirkan anak gajah

Kemarin saya dapat sms dari seorang teman. Saya sempat heran, tumben dia kirim sms ke saya dan ketika mau buka isi sms tersebut, saya sempat berpikir ada berita apa gerangan ?
Setelah saya buka dan baca... he..he..he.. saya jadi tersenyum dan mesem-mesem sendiri. Mau tahu apa isi sms tersebut ? isinya kurang lebih begini :

Mbak Wiwik mau dengerin cerita ndak..?
Ada seekor semut betina membisikkan sesuatu ke telinga seekor gajah jantan. Tiba-tiba sang gajah langsung pingsan.
Kenapa bisa begitu ?
Ternyata semut berkata : "sayang... saya hamil. Tanggung jawab dong..."

Saat ini sang semut sekarang dalam kondisi kritis karena akan melahirkan anak gajah...
Kirim sms ini ke teman-teman ya... sebagai do'a untuk keselamatan sang semut.


He..he..he.. kirain mau kasih berita penting...
Ndak tahunya mau kasih cerita begitu, ada-ada aja ya...
Tapi ndak apa-apa... kan kata orang humor merupakan salah satu obat mujarab ngatasi keruwetan hidup
Dan satu lagi.. jika kita mendengar, melihat atau membaca sesuatu yang lucu namun respon kita datar-datar aja... wah perlu dicurigai itu....
karena bisa jadi kita sudah ndak punya Sense of Humor (
emangnya patung... :) :) :))

Silahkan berikan komentar Anda tapi yang sopan ya...
Komentar yang ndak sopan Wiwik hapus loh...
( he..he..he...galak dikit )

Komentar Pengunjung :

5 komentar ke “Semut melahirkan anak gajah”
Anonim mengatakan...
pada tanggal 

Aduch mbak Wiwik .. aku jadi senyum2 sendiri nich jadinya , ada2 aja , tapi lucu banget loch ceritanya .
Blog ini cukup menarik bagiku , entri2nya juga keren .
Maju terus batik Indonesia !!

Anonim mengatakan...
pada tanggal 

Terimakasih mbak,dan aku minta tolong nich,jika tak merepotkan ubah nama blogku menjadi : Eellmee Aza (lihat blogku ada sedikit perubahan),karena nama ini kurasa lebih tepat,dan di lain waktu jika ada ide , aku kan membuat tulisan/entry yg baru lagi.
Perubahan nama blog dan yg lainnya tersebut adalah final.
Terimakasih mbak atas dukungannya, wassalam .

sawali tuhusetya mengatakan...
pada tanggal 

wah, seperti joke dalam april mop, bos, hehe ... padahal ini kan desember, hiks.

Wiwik Pujiastuti mengatakan...
pada tanggal 

@Eellmee Aza
trim's kembali...
mudah2an sukses dengan blognya

@Sawali Tuhustya
makasih atas kunjungannya Ki Dalang... :)
karena ini bulan Desember bagaimana kalo kita sebut sebagai Desember mop... :)

r10 mengatakan...
pada tanggal 

sebelum semutnya hamil... bagaimana cara semut itu "main" dengan gajah?

:p

Posting Komentar

 

Tukeran link yuk ?

Silahkan copy kode di bawah & masukan ke blog Anda, saya akan segera linkback kembali

 Blog Kota Batik


Anda juga bisa membuat linknya sendiri secara manual (tanpa copy kode html diatas).
Diberdayakan oleh Blogger.

Link Friendly

  1. Batik Pekalongan
  2. Dongeng 1001 Malam
  3. Oret oretan
  4. Toko Herbal Pasutri
  5. Dena Arta Putra
  6. W3 Directory - the World Wide Web Directory
Mau ? silahkan copy paste code disebelah kiri & masukkan ke blog Anda, selanjutnya konfirmasi (via My Guestbook), maka kami akan linkback kembali

About me

Saya bukanlah pakar IT, namun saya jatuh cinta dibidang ini. Untuk itu saya selalu belajar dan belajar, mengaplikasikannya kemudian menuangkannya kembali dalam bentuk tulisan.
Blog ini merupakan salah satu wujud dari proses tersebut. Semoga blog ini yang merupakan media tempat belajar menuang- kan apresiasiku ini bermanfaat.

Ikutan jadi teman Wiwik di facebook
 

  Copyright © Kota Batik, kumpulan Blog Tutorial, Bisnis Internet, Humor dan Health & LifeStyle

  

Back to TOP