Gantian pakai ~ Blog Kota Batik
Gantian pakai | Blog Kota Batik

Rabu, 07 Oktober 2009

Gantian pakai

Di salah satu restaurant terkenal di kota besar, ada seorang tamu yang sedang makan dan membutuhkan tusuk gigi, karena ada daging terselip di antara gigi-giginya. Dengan serta merta si tamu tadi memanggil pelayan restauran yang berdiri di dekat si tamu tadi duduk.


Tamu : "Hei pelayan, sini sebentar."

Pelayan : (dengan rasa hormat yang sangat) "ya, Pak, ada yang bisa saya bantu."

Tamu : "Saya perlu tusuk gigi. Masa' restauran sebesar ini tidak ada tusuk gigi (karena si Tamu tersebut sudah mencari disekitar mejanya, tidak terlihat ada tusuk gigi)"

Pelayan : "ya, Pak, sebentar, saya akan kembali lagi (sambil ngeloyor pergi berusaha mencari tusuk gigi)"

Beberapa saat kemudian, si Pelayan datang dengan rasa kuatir dan lebih hormat lagi dengan berkata, "Maaf Pak, harap bersabar sedikit, ….. semuanya lagi dipakai !!!"

Tamu : ?@!x?….








Silahkan berikan komentar Anda tapi yang sopan ya...
Komentar yang ndak sopan Wiwik hapus loh...
( he..he..he...galak dikit )

Komentar Pengunjung :

Posting Komentar

 

Tukeran link yuk ?

Silahkan copy kode di bawah & masukan ke blog Anda, saya akan segera linkback kembali

 Blog Kota Batik


Anda juga bisa membuat linknya sendiri secara manual (tanpa copy kode html diatas).
Diberdayakan oleh Blogger.

Link Friendly

  1. Batik Pekalongan
  2. Dongeng 1001 Malam
  3. Oret oretan
  4. Toko Herbal Pasutri
  5. Dena Arta Putra
  6. W3 Directory - the World Wide Web Directory
Mau ? silahkan copy paste code disebelah kiri & masukkan ke blog Anda, selanjutnya konfirmasi (via My Guestbook), maka kami akan linkback kembali

About me

Saya bukanlah pakar IT, namun saya jatuh cinta dibidang ini. Untuk itu saya selalu belajar dan belajar, mengaplikasikannya kemudian menuangkannya kembali dalam bentuk tulisan.
Blog ini merupakan salah satu wujud dari proses tersebut. Semoga blog ini yang merupakan media tempat belajar menuang- kan apresiasiku ini bermanfaat.

Ikutan jadi teman Wiwik di facebook
 

  Copyright © Kota Batik, kumpulan Blog Tutorial, Bisnis Internet, Humor dan Health & LifeStyle

  

Back to TOP