Permintaan pada jin ~ Blog Kota Batik
Permintaan pada jin | Blog Kota Batik

Senin, 05 Oktober 2009

Permintaan pada jin

Tersebutlah para orang kaya dari berbagai belahan dunia sedang menikmati rekreasi eksklusif dengan menggunakan kapal pesiar. Semua yang ada terhanyut dalam kesenangan dan kenikmatan. Tatkala sampai di lautan atlantik, tiba-tiba kapal menabrak karang (mungkin nahkodanya ikut dansa :-)) sehingga hancur berantakan. Semua manusia yang ada didalam kapal mati, kecuali tiga orang yaitu Jonny, orang bule, Jaffar, orang arab dan Jono, orang Indonesia.


Mereka bertiga terapung, terombang-ambing di lautan pada sebuah papan kayu.

Tanpa diduga didepan mereka terdapat sebuah botol, mereka kira botol minuman sehinnga salah satu membukanya. Ajaib, keluarlah asap dan tak lama kemudian berubah wujud menjadi mahluk tinggi gede.

Mahluk halus : "Ha.. ha...ha.... akhirnya aku bebas. sudah ribuan tahun aku ada didalamnya. hai kalian bertiga, sebagai rasa terima kasih aku akan mengabulkan satu permintaan kalian, apa saja."

Jonny : "Aku ingin pulang, istriku cantik, anakknu manis dan aku punya rumah yang sangat harmonis, kirimkan aku ke rumah sekarang”. maka seketika itu juga si bule tadi hilang.

Jaffar : "Aku ingin pergi haji, selama ini aku belum pernah menunaikannya sebagai rasa syukur. kirimkan aku ke Mekah sekarang juga." Dan si Arab juga langsung hilang.

Sekarang tinggal orang Indonesia.

Mahluk halus : "Hai kamu apa permintaan terakhirmu ?"

Jono : "Sebenarnya aku rindu rumah, tapi..., di tempatku banyak bom, dan banjirlagi..., mungkin keluarga dan hartaku sudah tidak ada. rasanya tidak nyaman lagi kembali ke rumah. aku ingin disini saja. tapi aku kesepian. permintaanku, tolong kembalikan dua temen arab dan buleku kemari untuk menemaniku."


Akhirnya dikabulkan juga, mereka berkumpul lagi.


Jonny dan Jaffar : "Wah balik lagi...!!! sialan lu !!!"








Silahkan berikan komentar Anda tapi yang sopan ya...
Komentar yang ndak sopan Wiwik hapus loh...
( he..he..he...galak dikit )

Komentar Pengunjung :

Posting Komentar

 

Tukeran link yuk ?

Silahkan copy kode di bawah & masukan ke blog Anda, saya akan segera linkback kembali

 Blog Kota Batik


Anda juga bisa membuat linknya sendiri secara manual (tanpa copy kode html diatas).
Diberdayakan oleh Blogger.

Link Friendly

  1. Batik Pekalongan
  2. Dongeng 1001 Malam
  3. Oret oretan
  4. Toko Herbal Pasutri
  5. Dena Arta Putra
  6. W3 Directory - the World Wide Web Directory
Mau ? silahkan copy paste code disebelah kiri & masukkan ke blog Anda, selanjutnya konfirmasi (via My Guestbook), maka kami akan linkback kembali

About me

Saya bukanlah pakar IT, namun saya jatuh cinta dibidang ini. Untuk itu saya selalu belajar dan belajar, mengaplikasikannya kemudian menuangkannya kembali dalam bentuk tulisan.
Blog ini merupakan salah satu wujud dari proses tersebut. Semoga blog ini yang merupakan media tempat belajar menuang- kan apresiasiku ini bermanfaat.

Ikutan jadi teman Wiwik di facebook
 

  Copyright © Kota Batik, kumpulan Blog Tutorial, Bisnis Internet, Humor dan Health & LifeStyle

  

Back to TOP